Diduga Mucikari, Seorang Waria "Jual" Tiga Sahabatnya Yang masih Bawah Umur di Beetalk - PORTAL BERITA INDONESIA

Home Top Ad

PBI.COM

Jumat, 21 September 2018

Diduga Mucikari, Seorang Waria "Jual" Tiga Sahabatnya Yang masih Bawah Umur di Beetalk

PBI.COM Seorang waria yang diciduk bersama tiga perempuan dan seorang laki-laki dibawah umur, diduga sebagai mucikari.


Waria tersebut adalah Sultan alias Eva (20) warga Jl Sukamana yang ditangkap bersama Sc (17), Gr (15), Im (17) dan An (17) di Panakkukang.

Kepada wartawan, Sultan menceritakan kalau dia sudah berteman lama dengan keempat anak dibawah umur tersebut, bahkan persahabatan itu sejak kecil.

"Kita berteman sejak kecil nah, nanti ini sekarang baru saya mangkal di kuburan panaikang, kalau temanku ini (Sc, Im dan Gr) mangkal di wisma," ungkap Eva.

Tidak tahu kenapa, Eva seperti Curhat dari sisi pendapatan mereka masing-masing. Dia mengaku, selama mangkal di Panaikang hanya sedikit pemasukan.

"Susah memang dapatkan pelanggan di Panaikang. Kalau temanku enak-enak duduk-duduk di wisma eehh datangmi pelanggan, pakai beetalk," jelas Eva.

Eva, Gr, Sc, An dan Im diciduk Resmob Polsek Panakkukang di wisma Pondok Akik Hijau, Jl Pengayoman Makassar. Diduga melakukan seks komersial.

Panit II Reskrim Polsek Panakkukang IPDA Roberth Hariyanto mengatakan, dalam kasus ini Sultan alias Eva diduga berperan sebagai penyedia layanan itu.

"Jadi si waria ini (Eva), dia diduga kuat sebagai mucikarinya. Keuntungan yang dia hasilkan dari tiap transaksi bisa 100 atau 200 ribu," kata IPDA Roberth. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar