Penemuan Mayat Tanpa Kepala Menggegerkan Warga Bondowoso - PORTAL BERITA INDONESIA

Home Top Ad

PBI.COM

Selasa, 25 Februari 2020

Penemuan Mayat Tanpa Kepala Menggegerkan Warga Bondowoso

PBI.COM Bondowoso - Warga Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso dihebohkan dengan penemuan mayat dengan kondisi leher terpenggal berjenis kelamin laki-laki, Minggu (23/2/2020) malam kemarin.

Mayat ini ditemukan oleh salah satu warga setempat, Pak Fida (32) ketika hendak mau mengaliri air sawahnya. Mayat itu ditemukan sudah dalam keadaan tertelungkup tanpa busana di pematang sawah dekat gubuk miliknya sekitar pukul 23.00 WIB.

Tim identifikasi dari Polsek Wonosari, Unit Resmob yang dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung mendatangi pusat kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dia menerangkan bahwa penemuan mayat tersebut, lokasinya tidak jauh dari jalan Desa Tangsil Wetan. Sekitar 1 kilometer dari pinggir jalan. Kondisi mayat diperkirakan masih baru karena tidak mengalami pembusukan.

"Untuk mayatnya ini masih baru dengan posisi badan di sebelah barat dan kaki di sebelah timur dalam keadaan tertelungkup. Posisi tubuh bagian atas berada di atas pematang sawah, di sebelah selatan jalan desa Tangsil Wetan atau arah sumber Walut yang berjarak sekitar 1 kilometer dari jalan desa," jelasnya.

Tim kepolisian langsung mengevakuasi mayat ke kamar jenazah RSUD Koesnadi Bondowoso untuk dilakukan autopsi mayat sebagai langkah tindak lanjutnya untuk identifikasi mayat.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini lebih lanjut. Termasuk mengamankan barang bukti, mengamankan status quo di TKP, memeriksa para saksi dan koordinasi dengan Bidang Dokter Kesehatan (Biddokes) atau tim Forensik Polda Jatim," tutupnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar