Polisi Memberikan Tembakan Peringatan Disaat Pembacokan Berutal Di Bandung - PORTAL BERITA INDONESIA

Home Top Ad

PBI.COM

Sabtu, 11 Januari 2020

Polisi Memberikan Tembakan Peringatan Disaat Pembacokan Berutal Di Bandung

PBI.COM Bandung -  Dua orang yang berboncengan tiba-tiba membacok secara brutal pengendara motor yang melintas di Jalan Muhammad Yunus, Kota Bandung. Aksi mereka terhenti setelah seorang anggota polisi memergoki dan meletuskan tembakan peringatan.

Peristiwa mencekam itu terjadi pada Jumat (10/1) sekitar pukul 15.30 WIB. Berdasarkan video yang beredar, terlihat dua orang pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor matic.

Tiba-tiba seorang pelaku turun dari motor mengayunkan benda tajam mirip golok ke pemotor yang melintas. Aksi mereka dipergoki salah seorang anggota Polsek Cicendo Bripka Saepudin. Ia meletuskan tembakan peringatan.

"Anggota kami kebetulan di sekitar lokasi. Kedua pelaku langsung melarikan diri," kata Kapolsek Cicendo, Kompol Aam via pesan singkat, Sabtu (11/1/2020).

Aam menjelaskan kedua pelaku melakukan aksinya secara acak ke pengendara yang melintas."Tanpa ada alasan yang jelas tiba-tiba langsung membacok korban dari belakang satu kali dengan menggunakan senjata di duga golok," ungkap dia.

Saat ini kedua pelaku tengah diburu polisi. Akibat pembacokan brutal tersebut, seorang pemotor mengalami luka di bagian kepala karena sabetan golok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar